Home » » Pengabdian Masyrakat SMK Yapim Siak Hulu

Pengabdian Masyrakat SMK Yapim Siak Hulu

Pengabdian Masyarakat

SMK YAPIM Pada tanggal 13 Juni 2015 Kami menamakan nilai baru pada Siswa dan Siswi yaitu sensitif akan isu-isu yang berkembang dalam masyarakat. Bakal calon generasi masa depan harus sensitif akan hal-hal yang mesti di kembangkan dan dimajukan dalam masyarakat, apa masalah, apa kebutuhan dan semua itu mesti dipikirkan. 


Kadang kita lupa menamkan hal-hal sosial dalam diri anak sehingga dia acuh akan perubahan lingkungan, dan dengan tuntutan agar kedapannya sebagai genari yang akan jadi pemimpin bangsa mereka bergerak untuk menunjukkan pada masyarakat ini kami Siswa/Siswi SMK YAPIM SIAK HULU. bukan hanya sekedar pengguna jalan tapi juga ikut bertanggung jawab akan kondisi jalan. nah dipanas teriknya matahri mereka tetap semangat, lihat aja dari foto-foto berikut:



Sesi Pemantauan dan Perencanaan


Nah siswi-siswi pun ikut partisipasi dengan bagikan jadwal Imsyakiah Yang dibuat Oleh ICT Yapim Siak Hulu



Nah yang ini aksi yang co yang nggak kalah seru dalam bekerja 


Tidak semuanya menyikapi dengan baik sikap anak-anak ini ada yang marah karena macet, dan ada yang malah memberi pujian. bahkan ada yang kembali merusak apa yang sudah dibuat. ya semoga kedepannya SMK YAPIM SIAK HULU dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Facebook | Twtitter | Google+
Copyright © 2015. SMK YAPIM SIAK HULU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger