Home » » Sekapur Sirih

Sekapur Sirih



Guru dan Karyawan SMK Yapim Siak Hulu
SMK YAPIM SIAK HULU merupakan Salah satu Sekolah SMK yang pertama berdiri di Siak Hulu, SMK Yapim yang dikenal dengan SMK Yapim Taruna Siak Hulu Berdiri sejak tahun 2009 dan sudah terakreditasi. Berdiri Di bawah naungan Yayasan Perguruan Indonesia Mebangun dengan motivasi ikut mencerdaskan generasi muda. SMK Yapim tersebar Di SUMUT dan Riau merupakan stu grup dengan Torganda. SMK Yapim Memilik 3 Program Studi Unggulan  yaitu :

1. Teknik Komputer Jaringan
2. Teknik Kendaraan Ringan
3. Akuntansi

Web Blog Ini dikelolah oleh ICT atau Information Computer Tegnologi di SMK yapim berdiri semenjak berdirinya SMK Yapim siak hulu yaitu dari sejak tahun 2009. TKJ merupakan bagian dari ICT atau IT. mencetak Siswa-Siswi yang memeiliki kemampuan dalam DNA ( Device,Network, Aplication) yang akan berguna untuk mereka nanti baik di bangku kuliah maupun langsung Terjun ke Dunia kerja. dengan tenaga pengajar lulusan dari Universitas terkenal dan bahkan memilik tenaga pengajar S2 Komputer, yang akan memdidik mereka.
konsep baru yang akan di kembangkan di TKJ, ada karena masyarakat dan mengabdi untuk masyarakat akan membuat siswa lebih peka terhadap isu-isu yang berkembang dalam masyarakat, Ilmu itu penting tapi ESQ jauh lebih penting


Siak Hulu, Juni 2015
Kepala SMK Yapim Siak Hulu


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Facebook | Twtitter | Google+
Copyright © 2015. SMK YAPIM SIAK HULU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger